Kumpulan Kata Mutiara di Anime Naruto

Kata Mutiara di Anime Naruto - Anime series dari Jepang yang populer hingga saat ini adalah Naruto. Anime ini menceritakan tentang Ninja yang  bernama Naruto, anak kecil yang sangat bersemangat dalam menggapai Impianya untuk menjadi seoarang Ninja Hebat dan menjadi Hokage (seorang pemimpin desa Konoha). Karakter Naruto dibuat oleh Masashi Kishimoto pada tahun 1997, ditahun itu juga komik Naruto Episode yang pertama dirilis.


Tidak hanya sebuah anime series saja, Naruto dan kawan-kawan sering mengucapkan kata-kata motivasi kepada penggemarnya, yang bertujuan untuk mendidik. Mau tau apa saja kata Mutiara yang diucapkan oleh Naruto dan teman-temannya, silahkan disimak.

Kata Mutiara Naruto 

“Suatu hari aku ingin menjadi sesuatu yang berharga bagi orang lain”. – (Gaara)

“Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun” (Nagato)

“Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” (Pain)

“Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino)

 “Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” (Uchiha Obito)

"“Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (Gaara)

“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim” (Hatake Kakashi)

“Ada Orang Yang Jauh Lebih kuat yang pernah mengalahkanku! dia orang yang tak pernah putus asa!” – (Neiji)

“Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap” (Deidara)

“Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati” & “Kehidupan Shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah dilakukannya” (Jiraiya)

“Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku” (Shikamaru Naara)

"aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri" (Uzumaki Naruto)

"Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup di dunia ini" (Guy Maito)

  “Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)

”Menunggu dan membuat orang lain menunggu adalah hal yg kubenci” (Sasori)

”Kau adalah daun yang bermandikan sinar matahari, aku adalah akar yang tumbuh dan membusuk di kegelapan” (Danzo)

”Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku” (Naruto Uzumaki)

”Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya” (Uzumaki Naruto)

”Jika kamu percaya dengan impianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras” (Rock Lee)

”Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage..” (Uzumaki Naruto)

"Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar” (Tobi)

”Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian” (Itachi Uchiha)

”Aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku masih menjadi manusia” (Pain)

 “Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri” (Jiraiya)

"Ada satu hal yang pasti dan telah dibuktikan oleh sejarah..bahwa manusia adalah makhluk yang sampai kapanpun tidak akan bisa saling memahami…” (Pain)

"Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya" (Naruto Uzumaki)

"obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang" (Gaara)

"daun daun yang dulunya menghijau kini dikelilingi oleh api, api itu menerangi konoha, kemudian daun daun baru akan tumbuh kembali (sarutobi)

"aku pernah kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku" (sasuke)

"kalau dilukai, kita akan merasa benci.. sebaliknya, kalau melukai orang, kita akan dibenci dan tersiksa rasa bersalah, tapi karena mengetahui penderitaan seperti itulah, kita juga bisa berbuat baik pada orang lain. itulah manusia" (jiraya-nagato kecil)

 "Keadilan tanpa kekuatan adalah HAMPA, tapi kekuatan tanpa keadilan hanyalah berupa KEKERASAN" (Nagato)

 “Aku bersumpah.! Aku akan melakukan apa pun untukmu, jadi aku berharap kau mau tinggal denganku”. (Sakura)

“Bisakah kau mendengarkan ketika seseorang menuangkan perasaan dari hatinya.”  (Sakura)

 “Manusia itu sama dengan Pedang! Kalau tak diasah maka dia akan tumpul.” (Orochimaru)


Demikian Kata Mutiara dari Naruto, baca juga Kata Mutiara Dalam Anime Samurai X. Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »